Lihat Harga Wajar Saham CLEO, Ini Faktor Pendukungnya

koncomade.com - Memeriksa harga wajar saham CLEO juga termasuk penting sebelum melakukan transaksi apapun. Walau tentunya Anda sudah tidak asing lagi, namun ingatlah selalu untuk tetap bijaksana dalam berinvestasi.

Pt. Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) hampir sudah dikenal oleh seluruh rakyat Indonesia. Tidak hanya itu, produk-produknya sering digunakan dan dipercayai oleh berbagai kalangan masyarakat.

Kepercayaan dan konsistensi tersebut menyebabkan CLEO menjadi salah satu pilihan investasi utama dalam bursa saham. Tentunya Anda juga dapat mencoba membelinya setelah mengetahui harga wajar saham CLEO setelah ini.

Mengetahui Harga Wajar Saham CLEO

Selama kuartal III 2022, CLEO sendiri mencatat penjualan sebesar Rp 1 triliun. Dimana laba bersihnya juga mencapai jumlah secara signifikan yaitu Rp 150,95 miliar, atau naik sebesar 10,5% YoY.

Banyak faktor yang menjadi penyebab CLEO berhasil meningkatkan penjualannya pada tahun ini. Hal itu juga berujung pada nilai sahamnya yang cukup menarik beberapa calon investor.

Penjualan tersebut juga disertai dengan adanya usaha untuk menjaga kualitas produk itu sendiri. Selain itu, perusahaan ini juga selalu berusaha untuk meningkatkan penyebaran produk untuk memenuhi kebutuhan air segala daerah di Indonesia.

Investasi untuk pembangunan pabrik-pabrik baru juga dilakukan oleh Pt. Sariguna Primatirta Tbk. Jumlah investasinya mencapai puluhan miliar rupiah.

Diketahui bahwa CLEO setiap tahunnya selalu memiliki kenaikan pendapatan atau penjualan. Laba bersih pun pastinya ikut melaju pesat. Tidak semua perusahaan dapat memiliki sejarah sebagus itu.

Berdasarkan beberapa data, fundamental saham dari CLEO sendiri masih cukup bagus jika dibandingkan dengan lainnya. Bahkan perusahaannya juga memiliki rasio hutang yang kecil sehingga tidak membahayakan bursa sahamnya kelak nanti.

Baca juga: Intip Harga Wajar Saham ADHI Sebelum Right Issue

Data pergerakannya seringkali menunjukkan pergerakan yang aman. Pergerakan harga naik turun juga masih normal, dan nyatanya masih sering ditransaksikan oleh para investor.

Informasi data di atas menunjukkan bahwa prospeknya cukup besar. Pergerakan di bursa saham juga masih tergolong aman, dan sering ditransaksikan oleh banyak orang.

Jika Anda tertarik untuk bertransaksi, jangan lupa untuk melakukan riset segala datanya terlebih dahulu sebagai tindakan bijaksana. Untuk harga wajar saham CLEO saat ini adalah Rp 670.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama