Cek Harga Wajar Saham BRMS, Sangat Menjanjikan!

www.bumiresourcesminerals.com


Sebelum membeli saham BRMS, sebaiknya Anda mengetahui mengenai harga wajar saham BRMS terlebih dahulu. Setiap bentuk investasi sebaiknya dilakukan secara berhati-hati serta bijaksana.

Mungkin bagi Anda yang masih asing dengan perusahaan ini, BRMS merupakan sebuah Pt. Bumi Resources Minerals. Sebuah perusahaan terbuka yang bergerak dalam bidang pertambangan batu bara.

Pada saat ini, kinerja dari perusahaan itu sendiri semakin meningkat dan menarik perhatian banyak orang. Hal itu berkesinambungan dengan nilai investasinya yang juga menarik perhatian di bursa saham.

Apakah sudah penasaran? Tidak perlu lama-lama lagi, kami akan membahas lebih lanjut mengenai berbagai faktor yang mempengaruhi adanya harga wajar saham BRMS bagi Anda.

Faktor Harga Wajar Saham BRMS

Dengan adanya peningkatan laba bersih perseroan menjadi US$ 3,8 juta pada semester I-2022 menjadi salah satu puncak perhatian pada dunia investasi. Target beli saham ini mencapai harga Rp 248.

Aktivitas perusahaan lainnya yang menjadi pusat perhatian adalah perkembangan pabrik pembangunan emas yang ke 2 oleh Pt. Bumi Resources Minerals Tbk. Rencananya pabrik tersebut akan beroperasi secara penuh pada waktu tahun depan.

Jika dibandingkan dengan tahun ini, pabrik emas berkontribusi mengolah biji emas hanya 500 ton per harinya. Dengan adanya pabrik baru, akan meningkatkan kapasitas pengolahan menjadi 4000 per harinya.

Baca juga: Harga Wajar Saham ADRO pada Average Selling Price

Raihan keuntungan bersih sebesar US$ 3,8 juta setara dengan keberhasilan perseroan menghasilkan sebanyak 40 hingga 41 kg emas per kuartalnya. Target yang ditetapkan untuk tahun ini mencapai US$ 68,3 juta.

Faktor lainnya terkait harga wajar saham BRMS adalah belanja modal secara signifikan. Di daerah Gorontalo, menghabiskan dana sebesar US$ 110 juta untuk menghasilkan 2 ribu ton per ore.

Perkiraan yang diberikan pada harga BRMS adalah melaju ke level Rp 180 pada tahun ini. Maka dari itu, harga tersebut mengimplikasikan 42,1 kali price to earning price tahun 2022 serta 18,9 kali EV/Ebitda tahun 2022.

Tentunya faktor-faktor pendukung tersebut tidak akan selalu ada dan dapat membantu kenaikan nilai investasi tersebut. Tetapi, pada saat ini nilainya sangat masuk akal untuk dijadikan sebuah investasi.

Jangan lupa untuk tetap melakukan analisis Anda sendiri untuk memaksimalkan transaksi investasi Anda. Pastikan untuk selalu mengetahui terkait harga wajar saham BRMS sebelum membelinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama