Mengenal dan Prediksi Harga WAVES di Tahun 2023-2026

Ada cuma banyak prediksi harga WAVES di tahun 2023. Wafer sendiri pertama kali diaktifkan yaitu pada tahun 2016. Ini merupakan salah satu platform blockchain open source yang sudah sangat populer dengan protokol keuangan terdesentralisasi.

WAVES menjadi salah satu koin crypto yang sangat menarik perhatian sepanjang Tahun 2022. Walaupun sebenarnya pada Tahun 2022 ini merupakan kondisi yang cukup buruk bagi seluruh pasar kripto.

Karena terjadi penurunan harga yang cukup tajam terutama pada pertengahan tahun sampai akhir tahun 2022. Tentu akan sangat menarik untuk melihat prediksi harga WAVES di tahun 2023. Sebagian besar pengamat mengatakan jika di tahun 2023 pasar kripto akan jauh lebih baik dibandingkan dengan akhir tahun 2022.

Penjelasan Mengenai Koin WAVES

WAVES merupakan salah satu mata uang crypto yang sekarang ini memiliki jumlah pasukan yang beredar mencapai 107,6 juta. Setelah diluncurkan pada tahun 2016, koin yang satu ini melakukan penawaran koin awal atau biasa disebut sebagai initial coin offering.

Pada saat awal peluncurannya koin ini langsung terjual mencapai 85%. Sementara itu sisanya terbagi menjadi dua yaitu terdapat 9% yang disimpan untuk tim development dan sisanya yaitu 6% diberikan kepada para pendukung seperti misalnya Mitra strategis dan program pemburuan bug.

Baca juga: Mengenal Dao Maker dan Prediksi Harga DAO di Tahun 2023

 Setelah melewati masa naik turun dari tahun 2016, jelas koin ini menjadi salah satu koin yang cukup stabil dan bisa bertahan sampai dengan sekarang ini. Tentu akan sangat menarik mengetahui apakah prediksi harga di tahun 2023 bergerak ke arah yang positif atau justru malah sebaliknya.

Pergerakan Harga Koin WAVES

Sebelum membahas mengenai prediksi harga WAVES, kami akan membahas pergerakan koin WAVES dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu pencapaian tertinggi wafat yaitu terjadi pada tahun 2021 pada tanggal 4 Mei yaitu mencapai 41,33 dolar Amerika Serikat.

Sementara itu, pada bulan-bulan berikutnya, kue tersebut sempat mengalami rebound sampai dengan bulan Oktober 2021. Sebelum akhirnya masuk di Tahun 2022 di mana terjadi penurunan semua aset kripto.

Nilai perdagangan saat ini WAVES mencapai 8,70 dolar Amerika Serikat. Walaupun begitu dalam beberapa hari terakhir sepertinya banyak koin yang mengalami pergerakan ke arah positif salah satunya yaitu koin WAVES. 

Prediksi Harga WAVES di Tahun 2023 Sampai 2026

Ini merupakan salah satu koin yang cukup menjanjikan dijadikan sebagai sarana investasi. Karena mungkin saja dalam beberapa tahun ke depan bisa memberikan keuntungan dengan jumlah yang tidak sedikit.

  • Tahun 2023

Dilansir dari salah satu situs prediksi paling populer mengenai mata uang kripto yaitu Crypto News, prediksi harga WAVES bisa mencapai setidaknya 30 Dolar pada tahun 2023. Walaupun ini tentunya akan didasarkan pada berbagai macam faktor.

Salah satunya yaitu berbagai macam proyek yang akan dijalankan pada tahun 2023. Serta Nantinya juga akan sangat bergantung terhadap kondisi koin pasar crypto di tahun 2023 jadi nilainya mungkin akan lebih tinggi atau lebih rendah dari yang sudah disebutkan.

  • Tahun 2024

Pada tahun 2024 diperkirakan beberapa proyek baru dan juga investor sangat berharap untuk mendapatkan banyak kemitraan dan integrasi. Jadi kemungkinan untuk peningkatan koin WAVES pada tahun 2024 ini terbuka dengan sangat lebar.

Dari perkiraan situs coinquora pada tahun 2024 nilai koin WAVES bisa mencapai 125 dolar Amerika Serikat. Sementara itu. Analis lain mengatakan jika prospek dari koin WAVES di tahun 2024 ini terlihat cukup cerah setelah penurunan yang cukup tajam di tahun 2022.

    Baca juga: Prediksi Harga Aptos di Masa Depan Menurut Sejumlah Trader

    • Tahun 2025

    Prediksi harga WAVES pada tahun 2025 akan mencapai nilai 150 dolar Amerika Serikat yang dikemukakan oleh coin quora. Tentu ini menjadi salah satu koin yang cukup menjanjikan jika ingin melakukan investasi.

    • Tahun 2026

    Pada tahun 2026 para pengamat juga sepakat jika Queen WAVES mungkin akan mengalami peningkatan yang cukup tajam. Kamu diperkirakan bisa mendapatkan keuntungan mencapai 250% dalam waktu 3 tahun investasi.

    Koin WAVES menjadi salah satu aset kripto yang dipandang cukup menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Ini sangat sejalan dengan prediksi harga WAVES yang dikemukakan oleh situs-situs ternama.

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama