Prediksi Harga HBAR dan Update Pergerakan Terbaru

Pergerakan dan prediksi harga HBAR menjadi informasi yang dibutuhkan investor sebelum bertaruh. HBAR sendiri merupakan native token yang dimiliki Hedera Netword. Fungsinya yakni untuk melakukan berbagai pembayaran transaksi.

Untuk pembayaran ini sendiri dilakukan pada dApps yang telah dibangun Hedera. Tujuan utamanya dibuat yakni supaya keamanan jaringan dapat terjaga. Tidak heran jika cukup penting untuk kegiatan transaksi yang dilakukan.

Kalau kamu ingin melakukan pembelian, disarankan memahami konversi harga menuju IDR atau USDT. Tentunya supaya memahami pergerakan terbaru. Apalagi menjadi jaringan terdesentralisasi yang dibangun pada distributed ledger.

Nantinya penting juga agar memperhatikan tentang berapa banyak prediksi harga HBAR. Investor membutuhkan langkah yang tepat untuk menjalankan investasi akurat. Terbantu apabila telah mengetahui peluang dengan prediksi tepat.

Perlu diketahui kalau pemakaian Hashgrap pada Hedera terbilang cukup baik. Hal ini disebabkan karena mampu meningkatkan biaya, kecepatan maupun skalabilitas jaringan. Bahkan dilakukan secara signifikan sehingga maksimal.

Berkaitan degan fungsi utama token ini tentu memberikan daya lada layanan Hedera. Misalnya tahapan smart contract, transaksi konvensional hingga penyimpanan file. Jadi, membantu analisa dan penelitian tentang HBAR.

Perkembangan Terbaru Pergerakan Harga Token HBAR 

Koin HBAR pertama kali ditransaksikan melalui ICO untuk investor maupun publik. Saat pertama kali dijual tersebut hanya terdapat dalam nilai USD 0,12. Pastinya tidak sedikit investor tertarik hati untuk memilikinya.

Baca juga: Mengetahui Lebih Jauh Prospek dan Prediksi Harga LUNC Tahun 2023

Dalam pergerakan dan prediksi harga HBAR terbilang naik turun. Hal ini dibuktikan dilengkapi dengan ROI positif di dalamnya. Kalau melihat dari nilainya yakni dapat dinilai 40,2% untuk mata uang USD.

Aset satu ini sebenarnya mulai dijual belikan tepatnya pada september 2019. Tentunya dilangsungkan setelah dirilis ICO pada satu tahun sebelumnya. Untuk harga yang dipasarkan sendiri hanya setelah dibandingkan pada ICO.

Sebenarnya jika membahas pergerakan harganya tidak mengalami suatu penurunan. Hal ini dibuktikan karena dapat terdapat dalam banderol USD 0,03. Meski sempat mengalami penurunan pada awal 2020 terbukti naik USD O,06.

Sepanjang tahun sebenarnya cukup stabil disebabkan berpegang pada angka USD 0,03. Lalu memasuki 2021 kemudian ternyata mengalami sedikit gejolak. Ternyata dilengkapi dengan harga meroket walaupun kemudian ada bullish.

Untuk prediksi harga HBAR terbilang tidak terlalu baik. Hal ini disebabkan karena all-time high hanya mencapai nilai USD 0,4495. Sebenarnya nilai ATH ini digolongkan sebagai hal yang tidak terlalu buruk.

Sementara itu ada nasib baik di mana terdapat pemecahan rekor. Tepatnya pada tanggal 16 september di mana harganya menjadi USD 0,5701. Pastinya pada masa tersebut banyak yang mengharapkan terus berlanjut.

Berkaitan dengan harga apabila ditukarkan pada IDR yakni Rp. 928. Meski begitu mata uang kripto sama sekali tidak diremehkan investor. Hal ini dibuktikan dengan beberapa prediksi kenaikan yang telah dibuat.

Prediksi Harga HBAR Hedera Update Terbaru

Untuk prediksi dari harga HBAR telah dilakukan oleh beberapa pihak seperti CoinQuora yang menganalisisnya. Apabila tren berlanjut, kemungkinan dapat mengalami kenaikan. Bahkan melewati level resistance sampai USD 0,58.

Baca juga: Prediksi Harga CRO dan Update Pergerakan Setiap Tahun

Tapi jika ternyata investor melawan, bearish bisa mengambil alih dan menyebabkan uptrend. Dalam artian kemungkinan besar selanjutnya mengalami penurunan. Bahkan bisa mencapai angka USD 013 dan merupakan sinyal bearish.

Sementara itu jika membandingkan jangka panjangnya sebenarnya termasuk bullish. Pada tahun 2022 saja kemungkinan mengalami kenaikan hingga all-time high. Tidak lain karena sekitar USD 0,57 sehingga mematahkan resistensi.

Kalau kamu memperhatikan EconomyWatch sebenarnya punya analisa berbeda. Hal ini disebabkan mereka memprediksi melewati all-time high hingga retest. Jadi, kemungkinan besar lebih tinggi sehingga mencapai USD 0,70 pada 2022.

Lalu terdapat juga prediksi harga HBAR dari UpToBrain. Bahkan nilai tersebut dapat mencapai USD 2,4 pada akhir tahun 2022. Sementara itu untuk berjalannya waktu, tentu akan terus meningkat dari prediksinya.

Sebenarnya sekarang mata uang crypto ini terdapat kabar baik. Misalnya DBS bergabung dengan dewan blockhain sehingga mengatur Hedera. Selain bank tertua Singapura, masih ada juga perusahaan teknologi dan nirlaba lainnya.

Ternyata sudah mengumumkan peluncuran 4,5 miliar dollar Amerika. Apabila diubah tentunya dapat setara dengan aset sebesar 64 triliun rupiah. Nilai ini yakni 20% dari total pasokan token sebagai pengembangan ekosistem.

Tentunya tambah potensial disebabkan semakin memperluas jaringannya. Misalnya dengan DeFi, CDBC, iGaming sampai NFT sehingga tambah luas. Pastikan kamu belajar tentang analisa, riset beserta prediksi harga HBAR terbaru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama