Prospek Kripto: Mulai dari Bitcoin Hingga Ethereum


koncomade.com
- Prediksi harga crypto beserta dengan harga Bitcoin di bulan Agustus akan semakin optimal. Perkembangan pada makroekonomi akan semakin membaik dengan berjalannya sentimen dari makroekonomi. Lantas bagaimanakah perkembangan semua aset kripto di awal bulan Agustus? 

Prediksi Harga Kripto Menurut Coinmarketcap 

Dikutip dari laman coinmarketcap pada tanggal 1 Agustus 2022 harga dari Bitcoin hingga 0,21 persen pada level US$23.434,95. Selain Bitcoin harga dari altcoin pun juga ikut naik, yaitu ETH menguat menjadi 0,6 persen pada level US$1.697,69.

Lalu diikuti oleh solana yang meningkat secara tipis pada level US$42,87 dan terakhir adalah dogecoin yang naik menjadi 1,83 persen pada level US$0,0703. Dapat disimpulkan bahwa Trader toko crypto di awal bulan Agustus mengalami adanya koreksi, yaitu:

Investor Sedang Survei

Pada hari ini Bitcoin turun menjadi US$23.400. Para investor sedang menyelidiki titik terendah Bitcoin apakah sudah tercapai. 

Walaupun dalam teknik taraf relative strength index atau biasa disebut dengan RSI hampir meningkat. Pada posisi overbought di perjalanan downtrend.

Bitcoin Dan Kripto Pada Taraf Bearish

Jika dilihat dalam segi perdagangan pada intinya prediksi harga crypto dan Bitcoin dalam keseluruhan berada di taraf bearish. Kenaikan yang masih cukup meragukan sebab terdapat penguatan yang diimbangi dengan naiknya volume perdagangan.

Baca juga: Dogecoin vs Cardano: Siapa Yang Paling Unggul?

Dimana perdagangan tersebut naik dengan sangat melejit dan likuidasi yang sangat menipis. Dengan demikian, terjadilah pengoreksian harga menurut laman resmi toko crypto.

Agustus Adalah Bulan Baik

Di bulan Agustus ini bisnis saham dan crypto mengalami peningkatan. Terdapat reli positif yang akan terus meningkat pada bulan depan. Walaupun terdapat adanya potensi dalam pengoreksian secara sementara di beberapa poin yang masih terbuka.

ETH Akan Ambil Posisi Bitcoin

Bulan Agustus adalah yang sangat menguntungkan bagi crypto jika dilihat pada kacamata sentimen makro ekonomi. Artinya The Fed inilah yang sedikit mengubah peraturan mengenai suku bunga di bulan September mendatang. 

Inilah mengapa ethereum yang akan merebut posisi Singgasana Bitcoin. Informasi indeks harga konsumen terdapat risiko adanya kenaikan inflasi AS yang berakhir pada tanggal 10 Agustus jadi apabila dilihat dari kacamata analisis teknikal di TV telah sukses Breakout pada rating krusial di level US$22.582.

Berada Pada Level Breakout 

Dilihat dari sisi analisis teknikal BTC berada pada level yang krusial, yaitu US$22.582. Lalu untuk harga BTC akan berpotensi hingga level US$24.700 sampai dengan US$25.960. Pada masa ini merupakan sebuah keberuntungan yang sangat bagus dalam pengoperasiannya yang sangat cepat sebab jika BTC ada pada rating bawah yaitu US$21.320 bisa dipastikan akan masuk pada fase bearish. 

Melihat dari semua poin tersebut target utama untuk kenaikan dari harga ethereum masih berada pada rating US$1.740 dan US$1.916 di rating support yang terletak di  posisi harga US$1.597 jika terdapat turun harga. 

Akan tetapi, semua koreksi dapat terjadi sebab RSI yang saat ini tengah berada pada wilayah overbought. Para trader harus memperhatikan kondisi keuangan masyarakat saat ini yang yang memunculkan sebuah isyarat adanya perbaikan dan terdapat pula bahaya resesi yang sangat berkelanjutan. 

Itulah beberapa pembahasan mengenai prediksi harga crypto yang bagus di bulan Agustus Apakah Anda berminat menjadi seorang Trader agar menghasilkan Cuan dengan sangat cepat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama