Dogecoin vs Cardano: Siapa yang Paling Unggul?

 
koncomade.com
- Seorang miliarder asal Amerika Serikat serta seorang pemilik dari sebuah klub basket menge-share mengenai mata uang kripto. Di mana ia membagikan dua buah aset kripto,  yaitu cardono dan dogecoin.

Aset cardono yang mempunyai kelebihan pada jaringan platform, sedangkan untuk Doge mempunyai potensi yang sangat besar. Dogecoin sangat unggul dari cardano pada bidang apa?

Sebuah Pernyataan Mengenai Aset Dogecoin Dan Cardano

Miliarder asal Amerika tersebut telah diwawancarai oleh outcoin daily yang menyebutkan bahwa dogecoin mempunyai berbagai jenis platform yang berpotensi. Walaupun cardano juga mempunyai kesempatan yang bagus sebagai sebuah wadah Smart contract.

Menurutnya menurut miliarder tersebut menjelaskan bahwa value yang dimiliki oleh cardano menghasilkan sebuah dampak yang sangat signifikan.

Cardano telah berhasil merilis sebuah Smart contract di tahun yang lalu. Selain itu menurutnya orang Afrika tidak tertarik untuk menggunakan blockchain. Dengan demikian,  tidak sesuai seperti yang diharapkan oleh provider dari cardano. Sebenarnya Apakah keistimewaan dari dogecoin dan cardano tersebut?

Dogecoin Merupakan Koin Spesial 

Adalah sebuah coin yang sangat spesial dan multifungsi. Cukup dengan membayar menggunakan Doge, maka Anda dapat mengakses fasilitas Jalan bawah tanah. Kemudian adanya misi foundation yang akan menjadi nyata.

Untuk Alat Tukar

Menurut penciptanya doge saat ini sedang mengalami peningkatan yang sangat besar. The dogecoin foundation merupakan wadah dari coin tersebut tercipta. Penciptanya berharap bahwa koin ini merupakan pengganti uang.

Doge Dapat Ditransfer Via Transmisi Radio Satelit 

Apabila Anda diberikan pilihan antara cardano dan doge manakah yang dipilih? Pastinya pengguna akan memilih doge yang merupakan coin unik. Bahkan dalam  melakukan transfer dapat via transmisi radio satelit.  

Doge Naik Pada Tahun Lalu

Menurut sebuah data coingecko ketika doge diperdagangkan pada level Rp1.085, dalam jangka waktu satu hari kemudian naik hingga level 3.5 persen. Pada tahun lalu doge sendiri pernah melesat hingga rating Rp10.338 

Cardano Menurun pada September 2021

Pada level Rp7.906, cardano telah menurun hingga 1.5 persen dalam waktu sehari. Kemudian pada tanggal 2 September tahun 2021, ADA masuk pada level ATH Rp44.039 dengan nomor urut peringkat tujuh. Sedangkan doge di urutan ke sebelas.

Baca juga: Prospek Kripto: Mulai dari Bitcoin Hingga Ethereum

Namun, sejak Elon Musk mulai tertarik dengan cardano,  aset kripto ini mulai dilirik sebagian besar orang. Pasalnya cardano adalah aset yang mempunyai teknologi efisien, jika dilihat dari segi transaksi maupun penambangan. 

Cardano Blockchain Peer-reviewed

Disebut sebagai aset kripto proof of stake atau POS yang mempunyai mekanisme pembayaran. Aset yang telah dirilis oleh para pendahulunya,yaitu proof of Work bisa dikatakan bahwa Pos adalah penambangan dengan nominal koin yang telah dimiliki pada generasi ketiga di aset crypto. Menurut block geeks terdapat sejumlah kelebihan.

Apa Sajakah Kelebihan Dari Cardano Dan Dogecoin

Cardano

Tempat beroperasi dalam sebuah lingkup yang sangat luas.
Mempunyai sifat interoperabilitas.
Adanya sistem ouroboros, program pengoperasian algoritma.

Dogecoin

Untuk doge perhitungannya menggunakan algoritma scrypt
Fitur yang mudah diselesaikan daripada algoritma bitcoin.
Sangat hemat biaya listrik.
Mirip dengan bitcoin.
Penambang yang selalu mengikuti jejak doge akan dapat bonus.

Masuk crypto yang bernama cardano dan dogecoin yang mana merupakan aset unggul. Lantas manakah pilihan anda diantara kedua aset tersebut? Aset yang sama-sama menguntungkan para penggunanya.

Bahkan menurut kabar penciptanya menginginkan salah satu dari aset kripto. Aset yang dapat dijadikan sebagai mata uang dan nilai tukar. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama