Cek Harga Wajar Saham COAL Sebelum Memutuskan Beli

Saham menarik lainnya di bursa efek adalah COAL, Anda harus cek harga wajar saham COAL karena berasal dari sektor prospek di Indonesia, yaitu tambang batu bara. Menarik, bukan?

COAL merupakan saham dari PT Black Diamond Resources Tbk. Perusahaan ini sudah didirikan pada tahun 2017 di Kalimantan Tengah. Kenyataan dari isu yang mencuat belakangan ini bahwa ia akan segera initial public offer (IPO) sehingga investor bisa langsung membeli sahamnya.

Dengan luas area penambangan sekitar 4.833 Ha saat ini, perseroan ini bisa menjadi pilihan utama saham prospek bagi Anda. Terlebih lagi, kepemilikan batu bara yang sudah mencapai 25 juta ton, dapat memenuhi kebutuhan ekspor Indonesia.

Titik Harapan Harga Wajar Saham COAL

Melihat adanya titik harapan dari saham COAL, sudah sewajarnya sebagai seorang investor mengetahui harga wajar saham COAL. Anda harus mengetahui sebelum mereka menyatakan IPO di waktu dekat ini. Sebab, sudah sewajarnya harga awal pembukaan akan relatif lebih murah.

Dengan masuknya PT Black Diamond Resources Tbk ke dalam list atau daftar perusahaan terdepan di sektor tambang, telah menambah pendapatan yang solid dan positif.

Mereka mampu meraih pendapatan senilai Rp95,53 miliar, terhitung sejak April tahun 2022 ini. Angka ini tentunya merupakan kenaikan positif dari tahun sebelumnya yang hanya meraih setengahnya, yaitu Rp42,08 miliar.

Baca juga: Cek Harga Wajar Saham BRMS, Sangat Menjanjikan!

Maka dari itu, Anda perlu seksama mengetahui harga saham per lembarnya. Bahkan saat ini pengungkapan nilai investasi COAL sudah dipastikan sebanyak Rp1,75 miliar. Angka yang besar untuk mulai mengetahui harga wajar saham COAL itu sendiri.

Jika Anda berminat untuk membelinya, level wajar atau average adalah sekitar Rp130 per lembar sahamnya. Harga ini merupakan harga IPO awal, sehingga dapat berubah mengikuti demand dari masyarakat.

Sebagai seorang investor, menaruh modal di dalam perusahaan adalah wajar. Pembelian saham harus memperhatikan aspek harga, terlebih untuk memperkirakan hitungan prospek kedepannya.

Oleh karena itu, inilah harga wajar saham COAL yang kami prediksikan, semoga bisa menambah analisis yang Anda lakukan sebelum membeli COAL.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama