Prospek & Prediksi Harga CAKE di Masa Depan

Memahami berapa banyak prediksi harga CAKE untuk masa mendatang ternyata terbilang penting. Sering juga disebut sebagai PancakeSwap sebagai aplikasi DeFi. Nantinya memungkinkan setiap pemakaiannya melakukan penukaran token.

Tahapan penukaran ini sendiri dilakukan secara terdesentralisasi. Selain itu nantinya akan menyediakan likuiditas tertentu dengan imbalan biaya di dalamya. Kamu sekarang dapat mengkonversi CAKE dengan IDR maupun USDT.

Sebenarnya masih tergolong sebagai Automated Market Maker (AMM). Tidak lain mirip proses pertukaran terdesentralisasinya dengan Uniswap Ethereum. Untuk pembangunannya sendiri di atas BSC sehingga punya harga yang terjangkau.

Selain itu masih dilengkapi dengan informasi manfaat maupun penggunaan yang bagus. Apabila kamu tergolong sebagai seorang investor CAKE tentu perlu sering update informasi. Terutama mengenai prediksi beserta pergerakan harga.

PancakeSwap nantinya memungkinkan setiap pengguna memakai farm token tambahan. Selain CAKE, dapat juga menggunakan SYRUP sebagai pilihan. Nantinya bisa dipakai sebagai hadiah karena menyediakan likuiditas dalam poolnya.

Untuk Binance Bridge sendiri memungkinkan adanya wrapping token ERC-20 sebagai BEP-30. Hasilnya setiap aset kemudian bisa ditransaksikan dalam BSC. Selain itu bisa dimaksimalkan dengan ekstensi penukaran dalam PancakeSwap.

Pergerakan Terbaru Harga Token CAKE PancakeSwap

Memahami pergerakan dari tahun ke tahun membuat investor CAKE memiliki peluang untuk sukses. Semua orang mungkin sering melihat bagaimana kinerja masa lalu dari aset. Tapi pada dasarnya tidak mempengaruhi perkembangannya.

Baca juga: Mengetahui Lebih Jauh Prospek dan Prediksi Harga LUNC Tahun 2023

Berkaitan dengan prediksi harga CAKE telah dilakukan untuk setiap tahun. Tapi kalau pergerakan dimulai sejak 29 september 2020 bertepatan dengan perilisannya. Nilainya pada masa tersebut yakni sekitar 1,37 Dollar Amerika.

Meski begitu kemudian menurun USD 0,0002318 sehingga sangat kecil. Tapi selanjutnya dapat mulai pulih secara substansial menjadi USD 1,12. Apabila melihat data pada bukan oktober ternyata menjadi menjadi USD 0,40.

Sementara itu beberapa masa selanjutnya masih mengalami kenaikan. Sayang karena tidak terlalu signifikan pada 23 Januari 2021 yakni hanya USD 1. Lalu april 2021 mencapai titik terbesarnya hingga USD 44,18.

Sayangnya mengalami penurunan kembali disebabkan oleh peristiwa yang disebut crypto crash. Hal ini terjadi pada 19 mei dan menurun sampai angka USD 17,84. Tentunya cukup membuat beberapa investor merasa khawatir.

Apalagi prediksi harga CAKE pada tahun selanjutnya diperkirakan tidak terlalu signifikan. Terbukti karena sepanjang Juni dan Juli masih terbilang lesu. Pastinya telah membuat perdagangan yang dilakukan kemudian tidak lancar.

Sementara itu pada agustus meningkat menjadi USD 20 sedangkan september menurun kembali. Bahkan mencapai angka USD 11,35 sehingga tinggi. Belum lagi pada bulan Januari dan Februari 2022 juga terbilang mengecewakan.

Kemudian pada 15 Maret 2022 mengalami penurunan dalam perdagangan semakin besar. Hal ini disebabkan perdagangan kripto ini telah mencapai USD 5,34. Bahkan kalau dituliskan sebagai IDR diartikan sebagai Rp. 66.730.

Prediksi Harga CAKE Perubahan 2023 Sampai 2030

Berbagai prediksi harga sebenarnya dapat dikeluarkan oleh beberapa pihak. Salah satunya dikeluarkan oleh TradingTradingBeast pada Juli 2022. Mereka memberikan prediksi adanya nilai pada angka USD 5,02.

Baca juga: Prediksi Harga HBAR dan Update Pergerakan Terbaru

Sementara itu, prediksi harga CAKE tahun 2023 telah dihitung terdapat penurunan menjadi USD 3,98. Lalu pada tahun 2024 terdapat prediksi naik yakni USD 4,54. Untuk Juni 2025 sendiri diperkirakan naik hingga USD 5,72.

Tapi jika membandingkan dengan WalletInvestor ternyata memberikan perkiraan berbeda. Bahkan berbanding terbalik dibandingkan TradingTradingBeast. Tidak lain disebabkan kecil, bahkan diperkirakan hanya senilai USD 0,58 saja.

Apalagi mereka memperkirakan sampai april 2027 dan hanya USD 0,05. Pastinya cukup mengecewakan, terlebih jika dibandingkan lagi pada DigitalCoin. Mereka memprediksi ada nilai USD 9,87 sampai USD 34 pada 2023.

Prediksi harga CAKE sebenarnya juga telah dikeluarkan oleh PricePrediction.net. Mereka termasuk memberikan prediksi paling optimis. Dapat dilihat pada 2030 menjadi USD 93,10 dan meningkat sampai 130,11 dollar amerika.

Saat kamu berinvetasi, pastikan memperhatikan update terbaru. Misalnya Duelist King sebagai IFO pertama dalam PancakeSwap yang sudah terdukung NFT. Belum lagi telah dijelaskan fungsinya bagi pengguna dan lebih mudah dipahami.

Bukan hanya itu, terdapat pemahaman backlog beserta informasi penting lainnya. Termasuk dengan adanya fokus pada proyek lain serta pembaruan pada CAKE. Walau bagus, ada risiko seperti tidak memiliki native wallet.

Sebenarnya juga tidak bisa diwakilkan dan akses hanya dilakukan pengguna. Tentu tetap anonim sehingga sering diragukan kredibilitasnya. Jadi, harus mempelajari tentang informasi prediksi harga CAKE sampai pergerakannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama