Apakah Masa Depan Kripto Dogecoin Akan Semakin Cerah?


koncomade.com - Apakah masa depan kripto dogecoin akan semakin cerah? Di zaman sekarang hadirnya berbagai teknologi canggih, semua aktifitas manusia dapat dibantu dengan benda yang memiliki teknologi canggih. contohnya adalah pasar kripto.

Jika kamu mengetahui apa itu kripto tentunya akan berfikir disitulah para investor dan trader hidup. Namun perlu diketahui ada banyak peraturan terdapat pada sistem kripto. 

Ada banyak sekali jenis mata uang kripto yang bisa kamu fahami. Diantaranya adalah bitcoin, ehtereum, binance coin, cardano, degocoin, litecoin. Akan tetapi semua mata uang digital itu memiliki sistem kriptografi.

Kriptografi adalah sistem keamanan uang yang dimana dapat mengamankan data pribadi secara aman. tapi untuk memasuki dunia kripto, alangkah baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu.

Kripto adalah salah satu teknologi yang berbasis metaverse. Semua transaksi dan kegiatan manusia dapat dilakukan di dunia virtual. Seperti melakukan jual beli barang, uang, bahkan saham.


Di artikel ini akan membahas tentang masa depan kripto dogecoin yang akan meningkat setiap tahunnya. Ada beberapa prediksi mengenai kenaikan harga degocoin, membuat kamu ingin membeli mata uang tersebut.

Mengenal Sekilas Tentang Kripto Dogecoin

Seiring berkembangnya teknologi modern. Termasuk kripto yang terus meningkat, dogecoin sangat ramai diperbincangkan oleh para investor dan juga trader. Mata uang kripto memang sedang naik daun, pada akhirnya bermunculan berbagai mata uang digital baru.

Dogecoin telah diresmikan untuk diperdagangkan pada 6 desember 2016. Banyak sekali pengunjung bertangan untuk membeli dogecoin dalam 30 hari pertama.

Pada bulan september 2021, telah terjual 10.000 coin yang diperjual belikan. Akan tetapi pihak BAPPEBTI sendiri hanya mengizinkan menjual untuk 299 jenis mata uang kripto. Perlu diketahui bahwa mata uang kripto ini tidak dapat digunakan di indonesia.

Jika kamu pernah bermain game online yang berbasis NFT. Itu adalah game yang berkaitan dengan kripto bahkan bisa dibuat sebagai ladang bisnis. Namun perlu diketahui juga tentang masa depan kripto dogecoin dan akan menduduki peringkat teratas.

NFT adalah sebuah aset berharga, nilainya bisa naik dan turun. Bahkan aset tersebut dapat dibeli dan juga dijual bebas. Setelah pembahasan ini , kita akan beralih ke masa depan dari kripto dogecoin. 

Harga Dogecoin untuk Hari Ini

Perlu diketahui sebelum membeli dogecoin, alangkah baiknya untuk menganalisis dan memahami tentang harga dogecoin. Nilai mata uang kripto dogecoin sempat turun drastis pada tanggal 17 juli 2022 yaitu sebesar Rp.949,79 per koin. 

Memang banyak yang kecewa tentang turunnya dogecoin dari tanggal 17 juli – 5 agustus karena kondisi harga dogecoin tidak stabil. Namun ketika dogecoin menginjak tanggal 10 agustus telah mengalami peningkatan dari pada tanggal sebelumnya. Yaitu sebesar Rp,1.005.90 per koin. 

Jadi jangan asal membeli koin kripto yang belum jelas kestabilan harganya. Pada tanggal 14 agustus 2022 harga dogecoin mengalami peningkatan yang cukup fantastis dari pada tanggal 10 agustus 2022. Ini adalah alasan utama masa depan kripto dogecoin lebih cerah.

Dogecoin Akan Turun Nilainya? Begini Menurut Para Ahli

Walaupun ada kemungkinan bahwa nilai mata uang kripto dogecoin akan naik, kita harus tetap waspada ketika nilai nominalnya turun. Apa jadinya jika sudah memiliki banyak dogecoin yang tersimpan. Tentunya akan sangat susah untuk diperjual belikan.


Menurut Walker Holmes, co-founder dan wakil presiden Metatope, memprediksi bahwa nilai mata uang kripto dogecoin akan terus menurun. Bahkan diakhir tahun bisa berubah turun drastis mencapai US$0,4.

Walker Holmes berkata seperti ini “ DOGE/Dogecoin memliki banyak komunitas yang berkualitas namun sangat sedikit kegunaannya. DOGE mampu menarik para kelompok pencipta konten kreatif muda.

Prediksi Masa Depan Kripto Dogecoin Lebih Cerah

Menurut para ahli mengenai analisis uang kripto dogecoin bahwa nilai nominal dogecoin akan mengalami peningkatan pada tahun tahun selanjutnya. 

Finder mengatakan nilai DOGE akan meningkat pada tahun 2022. Panel spesiali fintech finder memberi prediksi rata rata US$0,08 pada akhir tahun 2022. Ada juga yang mengatakan bahwa pada tahun 2030 akan meningkat sebesar US$0,64.

Beberapa kemungkinan akan terjadi pada mata uang kripto yang akan menaik dan juga menurun pada tahun tahun tertentu. Begitu juga dengan masa depan kripto dogecoin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama