Mengenal dan Prediksi Harga APE di Tahun 2023

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan prediksi harga APE. ApeCoin atau APE Merupakan sebuah cryptocurrency dari salah satu NFT paling populer yaitu Bored Ape Yacht Club. Dari awal kemunculannya APE sudah berhasil menduduki posisi 2 dan menjadikannya salah satu token metaverse terbesar yang ada.

Token ini sempat mengalami kenaikan hingga mencapai 19%, alasannya yaitu orang terkaya di dunia Elon Mas mengubah foto profilnya dengan Avatar dari ored Ape Yacht Club. Tentu saja pergerakan koin ini akan sangat menarik diperhatikan dalam beberapa tahun ke depan.

Tentu saja, kemungkinan untuk mengalami kenaikan masih cukup tinggi. Mengingat pada tahun 2022, pasar cryptocurrency memang mengalami penurunan yang cukup tajam. Jadi kemungkinan dalam beberapa tahun ke depan sangat mungkin terjadi peningkatan.

Penjelasan Singkat Mengenai Apa Itu APE

Akan lebih baik jika kamu mengetahui apa itu APE, sebelum membahas lebih jauh tentang prediksi harga APE. Koin yang satu ini diluncurkan oleh Yuga Labs pada tanggal 17 Maret 2022. APE merupakan sebuah utility ERC-20 yang digunakan dalam jaringan APE. 

Hal tersebut bertujuan untuk mendorong terbentuknya komunitas terdesentralisasi di web 3. Karena fokus utamanya dari koin APE yaitu desentralisasi dan improvement proposal proses, maka nantinya akan memungkinkan untuk DAO APE membuat keputusan mengenai alokasi dana.

Baca juga: Mengenal dan Prediksi Harga WAVES di Tahun 2023-2026

Untuk peluncurannya sendiri menggunakan metode airdrop. Jadi beberapa orang mendapatkan token sebagai sebuah hadiah. Total pasokannya sendiri mencapai 1 miliar. Dan sebagai informasi tambahan tidak ada token baru yang bisa dicetak.

Pergerakan Harga APE di Tahun 2022

Sebelum membahas mengenai prediksi harga APE, kami akan memberikan informasi mengenai pergerakan harga koin yang satu ini dari tahun ke tahun. Pada bulan Maret 2022, saat peluncuran koin ini mengalami kenaikan hingga mencapai 126,8%.

Pada waktu itu nilainya mencapai 16,47 dolar atau jika dirupiahkan sekitar Rp238.000. Jadi dalam waktu kurang dari 24 jam, dari yang awalnya nilainya hanya 7,26 dolar berubah menjadi 16,47 dolar.

Sementara itu pada bulan April, APEcoin mengalami kenaikan pada tiga kesempatan sekaligus. Untuk itu sangat menarik mengetahui prediksi harga APE di tahun 2023. 

Contohnya saja yaitu pada tanggal 10 April 2022. Saat itu nilainya mencapai 12,27 dolar Amerika Serikat. Hal tersebut dikarenakan ada salah satu perusahaan catering dari California yang menerima pembayaran dari ETH dan APE.

Kenaikan juga kembali terjadi pada tanggal 21 April yang nilainya mencapai 17,31 dolar Amerika Serikat. Kenaikan tersebut dipicu oleh adanya informasi kerjasama antara APE dengan olivexfitness Metaverse. Dengan adanya kerjasama tersebut para pemegang APE memiliki akses ke gim Dustland.

Kemudian pada bulan Mei 2022, koin ini juga mengalami pergerakan ke arah yang tepat atau ke arah yang positif. Faktor utamanya pada bulan Mei ini APE mengalami pergerakan ke arah yang positif yaitu marketplace opensea, menerima pembayaran cryptocurrency APE.

Prediksi Harga APE Pada Tahun 2023-2024

Pada akhir 2022, memang sempat terjadi penurunan kondisi pasar yang cukup tajam. Akan tetapi sebenarnya bukan ini sudah mengalami peningkatan yang cukup banyak dari level terendah dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Mengenal dan Prediksi Harga ATOM di Tahun 2023

Jika berdasarkan dengan kinerja sebelumnya, ada kemungkinan harga APE tumbuh mencapai 30,5 dolar Amerika Serikat di tahun 2023. Sementara itu pada tahun 2024 kemungkinan nilainya akan berubah kembali menjadi 43,9 dollar Amerika Serikat.

Kemudian, digital coin price juga mau mengemukakan prediksi harga APE yang diperkirakan akan terus mengalami pergerakan ke arah yang positif dalam beberapa tahun ke depan. Pada akhir tahun 2022 nilainya memang hanya 16,23 dolar Amerika Serikat.

Walaupun begitu, pada akhir tahun 2025 diprediksi harganya akan menjadi 25 dolar Amerika Serikat. Situs ternama capital.com, memperkirakan bahwa air tahun 2027, nilai koin ini akan mencapai 35,25 dolar Amerika Serikat.

Jika melihat dari kinerja sebelumnya dan juga beberapa prediksi yang dikemukakan, ApeCoin ini menjadi salah satu koin yang memiliki prospek cukup baik. Apalagi prediksi harga APE juga mengatakan sangat optimis untuk pergerakan ke arah yang lebih positif dalam beberapa tahun kedepan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama