Mengenal dan Prediksi Harga UNI di Tahun 2023

Ada banyak ahli yang mengatakan jika prediksi harga UNI di tahun 2023 ini cenderung ke arah yang lebih positif. UNI sendiri merupakan salah satu koin yang berjalan di atas platform Uniswap.

Salah satu rekor tertinggi yang pernah dicapai yaitu 44,97 Dollar pada bulan Mei. Namun dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan harga mencapai 50% dari harga tertinggi. Tentu ini merupakan hal yang wajar karena tahun 2022 adalah tahun yang buruk bagi pasar kripto.

Tidak akan menjadi hal yang sangat menarik menyimak prediksi harga UNI di tahun 2023. Di mana setelah terjadi penurunan harga yang sangat drastis pada Tahun 2022 diharapkan pada tahun 2023 pasar akan segera membaik.

Mengenal Apa Itu Uni atau Uniswap 

Uniswap atau UNI Adalah sebuah native crypto token yang dimiliki oleh jaringan Uniswap serta mendapatkan dukungan dari ethereum. Kapitalisasi pasarnya sendiri sekarang mencapai nilai sekitar 12,4 miliar dolar Amerika Serikat.

Proyek ini sendiri telah mengeluarkan atau meluncurkan Uniswap versi 3. Ini merupakan salah satu versi protokol yang paling kuat dan menawarkan berbagai macam fleksibilitas kepada para penggunanya.

Pembaruannya ini membawa banyak sekali fitur baru yang sangat bagus dan mendukung pertukaran terdesentralisasi atau DEX. Contohnya yaitu seperti banyak likuiditas dan juga peningkatan efisiensi.

Dengan adanya peluncuran versi 3 ini, membuat harga UNI meningkat dengan cukup tajam. Sehingga membantu Uniswap menjadi salah satu DEX dengan nilai tertinggi yang ada pada jaringan ethereum.

Dengan berbagai macam proyek yang akan dijalankan, tidak mengherankan jika prediksi harga UNI akan mengalami peningkatan di tahun 2023. Walaupun mungkin ini akan sangat bergantung juga dengan kesuksesan proyek-proyek yang akan dibangun.

Baca juga: Mengenal dan Prediksi Harga APE di Tahun 2023

Memprediksi pasar kripto memang bukan sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Karena pergerakannya sangat fluktuatif dan mungkin akan sangat sulit ditebak, apalagi ketika kondisi pasar sedang tidak menentu seperti sekarang ini.

Pergerakan Harga UNI Sepanjang Tahun 2021

Menurut data yang berhasil didapatkan dari koin market di tahun 2021 koin UNI memiliki harga 25 dolar Amerika Serikat, atau jika dirupiahkan nilainya sekitar 359.000. Dari nilai tersebut bisa dikatakan jika pergerakan naik turun harga UNIt di tahun 2021 cukup stabil.

Karena pada tahun 2021 ini juga menjadi salah satu peluncuran resmi dari protokol v3. Sementara itu pada prediksi harga UNI tahun 2021 total value locked yang berhasil didapatkan yaitu senilai 10,3 miliar dolar Amerika Serikat

Walaupun ini merupakan sebuah token yang masih tergolong baru akan tetapi kinerjanya bisa dikatakan sangat baik jika dibandingkan dengan koin-koin crypto yang lain. Hal ini terbukti dengan nilai pasar UNI yang cukup besar walaupun masih tergolong baru.

Dalam beberapa tahun kedepan dimungkinkan masih ada pergerakan harga yang cukup baik dari koin yang satu ini. Apalagi jika proyek proyek yang dijalankan bisa berjalan dengan sukses tentu pergerakan harga mungkin menjadi semakin cepat.

Prediksi Harga UNI di Tahun 2023

Jika dilihat dari awal kemunculannya jelas UNI sudah mengalami peningkatan harga yang sangat signifikan. Di mana pada tanggal 3 Mei 2021 sempat mencapai angka 44,97 dolar Amerika Serikat.

Jadi Jika Dibandingkan dengan tanggal 1 Januari 2021 nilainya sudah mengalami peningkatan hingga mencapai 800%. Pada tahun 2022 penurunan harga terjadi cukup tajam di mana sebagian besar koin mengalami lebih dari 50% penurunan harga.

Baca juga: Mengenal dan Prediksi Harga ATOM di Tahun 2023

Akan tetapi koin UNI bisa dikatakan bertahan cukup baik, walaupun tidak bisa melukai juga jika terjadi penurunan harga yang cukup drastis. Prediksi harga UNI pada tahun 2023 kemungkinan nilai UNI bisa mencapai level 156,8 dolar Amerika Serikat.

Sementara itu, pada tahun 2025, prediksi harga akan mencapai 262,9 dolar Amerika Serikat. Jumlah ini masih akan mungkin meningkat dalam beberapa tahun ke depan. Mengingat pasar kripto menjadi salah satu pasar yang cukup menjanjikan bagi sebagian orang.

Libertex memperkirakan bahwa nilai UNIt bisa memahami peningkatan hingga mencapai 200 dolar Amerika Serikat pada tahun 2023. Prediksi harga UNI yang sangat luar biasa ini Tentunya bisa menjadi indikator yang baik ketika kamu tertarik untuk membelinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama