Prediksi Harga GALA di Tahun 2023 Menurut Ahli

Mencari informasi prediksi harga GALA pasti selalu dilakukan investor. Terlebih Token atau GALA Coin ini termasuk sebagai utilitas digital ekosistem. Tentu bisa diamankan secara asli dan kriptografis pada GALA Games.

Mata uang kripto satu ini dilansir oleh Coinbase dan pemakaiannya secara peer-to-peer. Pengguna dapat melakukan transaksi dengan transfer P2P tersebut. Pastinya dilengkapi kendali penuh mengenai cara pemakaiannya.

Sebenarnya memiliki tujuan utama untuk menyediakan mode pembayaran sekaligus penyelesaian sesuai. Selain itu keamanan setiap peserta terjamin. Misalnya apabila ingin dipakai pada pembayaran barang digital dan item game.

Tentunya item ini pada blockhain Ethereum bisa di akses memakai dompet serta mekanisme. Sumbernya terbuka sekaligus keamanannya kriptografis. Jika kamu telah membuat dompet, tidak bisa di akses oleh orang lain.

Investor harus mengetahui prediksi harga GALA dan informasi sejenis. Tentu dapat dijadikan sebagai analisa beserta dana untuk melakukan kegiatan investasi dengan benar. Terutama untuk memilih keputusan dan transaksi tepat.

Setiap pengguna bisa memiliki kontribusi khusus pada ekosistem. Sebelum menjalankannya memang dibutuhkan pembelian lisensi terlebih dulu. Untuk caranya yakni dengan memakai software PC dan bisa memperoleh hadiah token.

Pergerakan Harga Token GALA Positif untuk 2023 Hingga 2050

Dalam memahami prediksi harga GALA pada dasarnya perlu mengetahui dulu pergerakan. Ternyata sudah meningkat lebih dari 70% hanya dalam waktu 24 jam. Hal ini disebabkan karena kemitraan dengan bintang Hollywood.

Baca juga: Prediksi Harga HBAR dan Update Pergerakan Terbaru

Tidak lain Dwayne Johnson (The Rock) dan Mark Wahlberg. Bahkan telah disebutkan diperdagangkan pada harga Rp. 666 dan mampu menembus Rp. 759. Padahal sebenarnya sempat diumumkan hanya bernilai Rp. 200-an.

Wajar meningkat disebabkan reli dilakukan bersamaan dengan film yang dibintangi The Rock dan Mark Wahlberg. Pada masa tersebut juga sudah mulai mengerjakan blockhain Layer-1. Lalu selanjutnya dipakai sebagai biaya transaksi.

Setelah masa tersebut ternyata dilengkapi rencana membakar hingga 50% dari rilisan sebagai biaya gas. Kemungkinan bisa dilakukan suatu redistribusi ulang. Tentu untuk disalurkan pada pengembang, mitra ekosistem sampai pemilik node.

Perlu dipahami sebenarnya terdapat beberapa faktor lain kenapa meningkat. Misalnya saja karena lebih aktif sekaligus memberi wawasan komunitas mengenai ekspansi. Saat ini bahkan ada 15 game sedang ditinjau sebagai onboarding.

Pada prediksi harga GALA, kemungkinan besar akan melakukan suatu akusisi studio. Pastinya mempertimbangkan yang telah memiliki minimal 20 juta pengguna. Tujuannya supaya semakin terdapat adanya pertumbuhan besar-besaran.

Sebenarnya untuk beberapa tahun sebelumnya telah mengalami sedikit penurunan harga. Hal ini disebabkan karena popularitas game play-to-earn menurun. Belum lagi tidak dapat terlepaskan dari market yang menurun karena bear market.

Guncangan dalam dunia kripto juga telah menjadi salah satu masalah besar. Kerja sama yang dilakukan sebelumnya membuat perubahan GALA dapat terjadi. Tidak lain dengan respon terbaik sampai membuat peningkatannya signifikan.

Prediksi Harga GALA Kemungkinan Dapat Meroket

Untuk prediksi telah dibuat cukup panjang. Khusus 2023 memiliki harga minimum dan maksimum USD 0,98 serta USD 4,07. Selain itu rata-rata tahun 2023 tersebut diprediksi sampai USD 2,19.

Baca juga: Prospek & Prediksi Harga CAKE di Masa Depan

Prediksi harga GALA selanjutnya tahun 2025 memiliki peningkatan cukup baik. Tidak lain karena harga minimum dan maksimum masing-masing USD 12,71 serta USD 21,13. Tahun 2025 tersebut ada peluang nilai rata-rata sampai USD 15,85.

Apabila melihat dalam 2030 dilengkapi harga minimum dan maksimum lebih meningkat. Hal ini disebabkan ada prediksi peningkatan USD 75,98 serta USD 105,13. Terbilang cukup aman disebabkan dilengkapi rata-rata USD 86,25.

Khusus 2040 sendiri ada peningkatan untuk harga minimum dan maksimum. Kamu dapat menemukan potensi masing-masing menjadi USD 305,12 serta USD 386,45. Lalu berhubungan dengan rata-rata nilai tokennya menjadi USD 357,23.

Prediksi harga GALA dapat menjangkau cukup jauh bahkan hingga 2050. Peluang harga minimum USD 1123,54 dan maksimum USD 1354,89 pada tahun tersebut. Wajar apabila tahun 2050 berpeluang rata-rata USD 1252,62.

Bagi kamu yang merupakan investor, tidak menutup kemungkinan harus update harga kripto lainnya. Terutama untuk mengetahui mana yang sedang mengalami penguatan atau melemah. Termasuk berdasarkan dari data dan analisa terbaru.

Kalau berbicara tentang keseluruhan kapitalisasi pasar kripto akan dilakukan 24 jam. Nantinya bisa memperlihatkan data kenaikan atau penurunan. Memilih mata uang crypto dengan valuasi terbesar menjadi pergerakan terbaik investor.

Tentunya selalu disarankan untuk mengetahui segera pergerakan dan prediksi terbaru. Pastinya harus dari ahli sehingga dapat dipercaya setiap data di dalamnya. Tentu untuk membantu prediksi harga GALA terbaru yang keluar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama